Pindah ke tempat bisnis dan investor

Karena beberapa orang harus memiliki pengetahuan tentang arus kas, saya ingin berbicara lebih banyak tentang topik yang sama. Artikel saya hari ini membahas transisi dari kuadran E dan S ke kuadran B dan I.

E quad: Anda memiliki pekerjaan dan bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan/organisasi

Kuadran S: Anda wiraswasta dan memiliki pekerjaan atau usaha kecil Anda

B Segiempat: Anda adalah pemilik bisnis dan Anda memiliki tim untuk bekerja untuk Anda

Kuadran I: Anda menginvestasikan uang dalam bisnis yang berbeda dan uang itu bekerja untuk Anda

Pertama-tama, kita perlu tahu bahwa keluar dari Kuadran E dan S dan pindah ke Kuadran B dan I benar-benar merupakan upaya hidup yang mengerikan, menguji saraf, dan sulit. Kita semua ingin menikmati kehidupan mewah, tetapi kemewahan datang dengan harga tinggi. Masing-masing dari kita tidak mampu membayar harga setinggi itu. Itulah mengapa; Sangat sedikit orang yang menikmati kehidupan mewah. Tidak seorang pun akan miskin dan tidak berhasil, jika tugas ini mudah. Jadi, inti dari diskusi saya adalah: Bagaimana cara pergi dari kuadran E dan S ke kehidupan mewah di B dan I? Mari kita lihat itu:

Kita semua, tentu saja, tidak begitu kaya dan kaya sehingga kita dapat dengan mudah memulai bisnis dan menginvestasikan uang. Memasuki dan berhasil menjalankan bisnis itu menantang. Pengusaha dan investor harus menghadapi tugas dan keadaan yang menantang sesekali. Tidak semua dari kita mampu menghadapi tantangan yang menegangkan seperti itu. Bisnis dan investasi adalah dua jenis pola pikir. Pola pikir ini membutuhkan jenis pelatihan, pola berpikir, kekuatan pengambilan keputusan, kesabaran, dan tingkat ketahanan yang sangat berbeda. Sifat-sifat tersebut hanya dapat dimiliki oleh seorang pemimpin. Oleh karena itu, pertama-tama seseorang perlu belajar cara mengemudi. Tetapi bahkan sebelum itu, seseorang perlu belajar untuk mengikuti seorang pemimpin yang baik. Ketika Anda mengikuti seorang pemimpin, Anda mulai memupuk kualitas yang sama. Pilih seorang pemimpin untuk diri Anda sendiri, habiskan waktu di perusahaannya, kembangkan kualitas kepemimpinan dalam diri Anda.

Ini akan menjadi pelatihan mental dan emosional Anda. Seiring dengan ini, Anda juga akan mengeksplorasi cara-cara di mana Anda dapat masuk ke dalam bisnis dan berinvestasi. Salah satu cara termudah untuk memasuki kawasan mewah adalah dengan bergabung dalam bisnis penjualan langsung dan pemasaran jaringan. Temukan perusahaan penjualan langsung dan pemasaran jaringan yang beroperasi di kota/negara bagian/negara Anda.

Anyway, kembali ke topik kita: pindah ke bisnis dan investor. Satu hal yang harus saya rekomendasikan:

• Jangan meninggalkan pekerjaan Anda untuk memulai bisnis jika Anda tidak memiliki sumber penghasilan lain. Pekerjaan Anda memberi Anda penghasilan bulanan yang stabil. Pertahankan pendapatan itu datang. Selain itu, rencana untuk memperoleh kualifikasi akademik yang lebih tinggi; menyimpan uang untuk bisnis dan investasi; Dan yang terpenting, mulailah pelatihan Anda tentang cara masuk ke bisnis. Anda bisa mendapatkan panduan dari paragraf di atas tentang cara melatih diri Anda di tempat kerja.

• Libatkan keluarga dan pasangan Anda dalam rencana bisnis dan investasi Anda jika Anda merasa mereka mendukung dan memberi semangat. Dukungan akan menjadi sumber dorongan emosional dan psikologis yang hebat.

• Perusahaan membangun orang kaya dan orang-orang dalam bisnis untuk mengetahui ciri-ciri kepribadian mereka, dan apa dan bagaimana mereka melakukannya yang membuat mereka unik.

• Temukan lebih banyak pengetahuan tentang kuartal arus kas dengan bantuan buku, internet, dll. Pengetahuan akan memberi Anda wawasan tentang topik tersebut. Ada juga situs di Internet yang membahas persaudaraan yang sama. Berdasarkan informasi tersebut, Anda akan dapat membuat keputusan dan langkah.

• Bicaralah dengan teman dan orang dekat Anda untuk bertukar ide dan mendapatkan ide baru.

• Jelajahi kemungkinan usaha bisnis yang sesuai. Ketahui kecenderungan Anda sesuai dengan bakat dan selera Anda.

• Cari tahu sumber daya dan modal yang Anda perlukan untuk memulai bisnis Anda. Lihat skenario pasar apa yang masuk dan apa yang keluar.

Buat rencana dan patuhi dengan ketat. Bangun tim sesama orang yang juga ingin meningkatkan keuangannya. Bersama-sama Anda bisa melakukan keajaiban.

Salah satu hal yang sangat penting adalah ketika Anda memulai atau merencanakan sebuah bisnis, banyak sekali kendala yang dihadapi. Bisnis dan investasi berisiko tetapi Anda harus mengambil risiko. Tanpa sikap yang berani, Anda tidak dapat mengubah nasib Anda. Jadi, buat keputusan hari ini, kumpulkan sumber daya untuk mewujudkannya, dan masuki dunia kemewahan baru. Ketika Anda mampu membayar harganya, tidak ada yang bisa menghentikan Anda untuk membeli kehidupan mewah.